Educrazy's Blog Title

Tutorial WordPress dan Gudangnya Pengetahuan

Ini Dia Plat Nomor Seharga Rp1,19 Miliar

Posted by educrazy pada Mei 2, 2010

Bila beberapa waktu lalu seorang pengusaha keturunan Arab berhasil memboyong plat nomor termahal di dunia, kini ada lagi plat kendaraan bermotor dengan nomor cantik yang berhasil terjual dengan harga fantastis.

British DVLA Personalized Registrations belum lama ini berhasil menjual plat nomor berangka “1000” dengan harga 80 ribu Poundsterling atau sekira Rp1,19 miliar!

Plat nomor cantik ini berhasil dilelang di Haycock Hotel di Wansford, Cambridgeshire, Inggris. Bahkan terjadi tawar menawar yang cukup ketat terhadap peminat plat nomor tersebut.

“Tak ada yang lebih baik di awal tahun dari terjualnya plat nomor ini. Dan dalam satu tahun kedepan kami akan melihat plat nomor dengan angka ‘0’ berkeliaran di jalan raya,” ujar Marketing Manager DVLA Personalized Registrations, Damian Lawson, seperti dilansir okezone dari Autoevolution, Selasa (2/2/2010).

Selain plat bernomor “1000” itu, ada juga plat nomor lain yang berhasil dilelang dengan harga tinggi. Yakni plat bertuliskan “1 LFD”. Plat nomor kendaraan ini terjual sekira 20.000 Poundsterling atau sekira Rp298 juta.

Lawson menuturkan, DVLA Personalized Registrations akan kembali melelang plat nomor “istimewa” lain pertengahan tahun ini di markas tim sepak bola Inggris Manchester United, Old Trafford, 24 Maret mendatang.

Sebelumnya, seorang pengusaha keturunan Arab yang tinggal di Inggris juga pernah merogoh kocek hingga Rp6,8 miliar demi mendapatkan plat nomor bertuliskan “F1”.

Source: autos.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: