Educrazy's Blog Title

Tutorial WordPress dan Gudangnya Pengetahuan

Terapkan Ilmu Manajemen untuk Turunkan Berat Badan

Posted by educrazy pada Mei 18, 2010

BOSAN dengan usaha menurunkan berat badan? Padahal Anda sudah rutin berolahraga dan mencoba beragam diet? Jika iya, sebaiknya perhatikan apa yang Anda makan setiap hari.
Sebuah penelitian menunjukkan sebanyak 85 persen orang mengaku tidak sadar dengan apa yang mereka konsumsi. Mereka tidak berpikir seputar apa yang dilahapnya dan tidak bertanya pada diri sendiri apakah benar-benar lapar? Demikian hasil penelitian yang dirangkum Femalefirst, Selasa (18/5/2010).

Sebanyak 60 persen orang dewasa mengatakan, mereka menyadari terlalu banyak makan. Namun, rasa bosan telah disorot sebagai pemicu terbesar untuk makan tidak sadar. Dan hal ini mungkin menjelaskan mengapa banyak dari kita terus mengalami kenaikan bobot tubuh.

Penelitian yang dihelat oleh program manajemen berat badan Jenny Craig menemukan, selain makan tanpa sadar, pemicu kenaikan makan tak terkendali adalah depresi, menonton acara televisi, dan keinginan untuk merasa bahagia.

Konon, wanita terkadang tak realistis saat berhadapan dengan makanan yang ada di hadapannya. Apalagi jika si wanita tengah merasa mood-nya buruk, sehingga dengan mudahnya dia bisa menghabiskan berbagai cup cake yang ada di depannya. Mereka beralibi bahwa kue tersebut dapat mengubah hari yang buruk menjadi lebih menyenangkan.

Namun kini, Anda bisa menerapkan ilmu manajemen untuk menurunkan bobot tubuh. Di mana setelah diuji dalam percobaan klinis selama tiga kali lipat ternyata hasilnya lebih efektif dari melakukan diet sendiri. Program manajemen berat badan dari Jenny Crai yang sudah berjalan di Amerika Serikat dan Australia membawa pendekatan baru, komprehensif, ilmu pengetahuan berbasis berat badan yang sehat, dan pemeliharaan berat badan setelah beberapa waktu. Bila Anda ingin mengetahui lebih detail, Anda dapat berkunjung ke situs femalefirst.com.

Source: lifestyle.okezone.com

3 Tanggapan to “Terapkan Ilmu Manajemen untuk Turunkan Berat Badan”

  1. […] Selengkapnya Kategori tulisan: Beasiswa, Menurunkan Berat Badan Post Tags: antara, kesehatan, lifestyle, lintas-berita, member-area, portal-tekno, sains, themes, turunkan-berat Cancel Reply […]

  2. […] Selengkapnya Kategori tulisan: Beasiswa, Menurunkan Berat Badan Cancel Reply […]

  3. […] Selengkapnya Kategori tulisan: Beasiswa, Menurunkan Berat Badan Post Tags: antara, breaking-news, daftar-nbspisi, humor, islami, kesehatan, lifestyle, member-area, portal-tekno, sains, suara-kampus, teknologi, themes, turunkan-berat, tutorial Cancel Reply […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: