Educrazy's Blog Title

Tutorial WordPress dan Gudangnya Pengetahuan

Vosvos Bahtera Nabi Nuh 2012

Posted by educrazy pada Mei 18, 2010

Ledakan gunung berapi hingga serangan nuklir selalu menghantui bumi. Penelitian Vivos berharap tidak hanya menyelamatkan ras manusia tapi menjadi “bahtera Nabi Nuh modern”.

Perusahaan di AS itu juga akan bertindak sebagai penyimpan DNA hewan dan tumbuhan, jika dunia membutuh hal itu nantinya.

“Kita melihat konvergensi cepat dari bencana besar. Tampaknya setiap minggu muncul salah satu yang besar,” kata Direktur Vivos Robert Vicino seperti dilaporkan Yahoonews.

“Cepat atau lambat, Al-Qaida akan mendapatkan keberuntungan. Atau bisa saja akan ada tornado maupun ekonomi runtuh seperti yang kita lihat di Yunani.”

Vivos, perusahaan yang berbasis di California adalah yang membangun jaringan bunker mewah di seluruh Amerika Serikat. Vicino dan perusahaannya menjual saham pada 200 orang, sebuah lokasi persembunyian bawah tanah yang didesain tahan terhadap bencana, dari ledakan gunung berapi hingga serangan nuklir.

Tersedia 5 lokasi yang dirahasiakan, masing-masing bunker memiliki ukuran 6.100 meter persegi, terkubur 9,1 meter hingga 12,1 meter di bawah permukaan tanah, cukup aman untuk bertahan hidup dari ledakan 50 megaton dalam jarak 10 mil.

Tempat ini juga mencakup ketentuan untuk memberi asupan makanan, pakaian serta pembersihan selama setahun. Sebuah keluarga diminta membayar US$50 ribu (Rp 455 juta) untuk yang berusia dewasa atau US$25 ribu (Rp 227,5 juta) untuk masing-masing anak kecil (hewan peliharaan tidak dipungut biaya). Mereka akan mendapatkan tempat dengan luas 30,48 meter persegi dan memiliki akses ke area umum, ruang perlengkapan, klinik medis dan gigi, elektronik dan apapun untuk bertahan hidup.

Meskipun tidak menghadapi bencana besar, tapi penyewa merasakan ancaman maka dapat pergi ke bunker kapanpun. Namun, para pemegang saham tidak dapat hidup atau liburan di tempat itu dan mereka harus mengganti pasokan yang mereka gunakan.

Source: inilah.com

Satu Tanggapan to “Vosvos Bahtera Nabi Nuh 2012”

  1. wardoyo said

    Benar-benar crazy… menjual ketakutan kepada masyarakat. Mudah-mudahan di Indonesia tidak ada yang mau bikin tempat-tempat seperti itu.
    Thanks, bro buat infonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: