Educrazy's Blog Title

Tutorial WordPress dan Gudangnya Pengetahuan

Lebih Baik Blogspot atau Wordpres?

Posted by educrazy pada September 26, 2010

Saya pernah berdebat dengan salah seorang teman saya karena memperbincangkan lebih tepatnya mempermasalahkan topik ini. Pada waktu itu saya menggunakan wordpress.com sebagai platform blog saya sedangkan teman saya menggunakan blogspot. Kami memperbincangkan hal ini cukup lama, saya tetap pada pendirian saya wordpresslah platform yang terbaik maklumlah newbie tahunya ya cuma wordpresslah karena pada awal ngeblog saya menggunakan wordpress.
Tidak berbeda dengan teman saya yang sama-sama ngotot alias sama-sama newbie.
Sepulang dari perdebatan tersebut, saya mulai mencari tahu mana diantara keduanya yang lebih tangguh. Dan dapat saya tarik kesimpulan sebagai berikut;

Baca lebih lanjut.

9 Tanggapan to “Lebih Baik Blogspot atau Wordpres?”

  1. Mas Eko said

    Sepertinya sama kok, Blogspot ma Wp sama-sama GRATIS…

  2. sianakdesa said

    Salam kenal🙂 Menurut saya masing-masing ada kekurangan dan kelebihanya tersendiri, jadi kembali lagi ke kitanya lebih suka ngeblog pakek yang mana.🙂 Saya juga pakek layanan wordpress dan blogspot he.he.

  3. Livinacantik said

    Blogspot sih karena serba gratis

  4. anrakk said

    kok baca lebih lanjut di Klik gak bisa gan,,,,

  5. edili 99 said

    ne halamannya udah rusak, adminnya kemana neh udah ga pernah ol lagi?

  6. adminnya pindah ke blogspot kaleeee….makanya “baca lebih lanjut” kagak bisa diklik…

  7. istdina said

    min min,, kog diklik baca lebih lanjut gak bisa tuuwww ;D

  8. Marak e penasaran enyong wae ah.. Lebih lanjut’a Ъќ>:/ bisa ϑï klik

  9. kalo situs informatif mungkin wordpress kali ya? tapi kalo situs untuk download, gosip bs blogspot.. hehe maklum aku juga newbie,,

Tinggalkan Balasan

 
