Educrazy's Blog Title

Tutorial WordPress dan Gudangnya Pengetahuan

Gilatis Borongitis

HALAMAN INI HANYA BERISI TULISAN-TULISAN YANG KAGAK BISA DI BACA DARI SI ADMIN YANG INSPIRASINYA MUNCUL BEGITU AJA DARI BALIK DINDING

Malam yang Tak Jelas tapi Bukan Sebuah Mimpi

Sebuah catatan nyasar sambungan “Gilatis Borongitis” yang penuh dengan kontro versi khususnya update terbaru juni 2010 silahkan di download di handphone masing2 terutama Nokia 3315

Maaf temen2 atas terganggunya kenyamanan Anda dalam membaca dan mengikuti update saya yg kepanjangan.. Gangguan telah di atasi dan saat ini Anda telah dapat bisa melanjutkan perjalanan kembali.. Selalu pakailah sabuk pengaman dan helm.. Sayangilah diri dan keluarga Anda.. Dan selamat ngelantur ria..

Wah2 g’ tw knp mlm ne byk ide lalu-lalang buat nulis.. Warning! Dilarang copas krn pd dasarny baik ide atwpun tulisan yg trcipta adalah tdk jelas.. Dan hny bisa dibaca sama org yg g’ pny dasar & tujuan hidup yg jelas (jangan alihkan pandangan Anda ke arah saya!!)..

Merkantilisme dan gak ad hubungan sama sekali dg kuntil anak dan keluargany.. Lalu mksd Anda nulis gitu ap?.. Alasanny seh cukup simple dan sangat mndasar sekali bahkan prnah mnjd dasar negara yg tdk pny dasar.. Anda mw tw ap?.. Jawabanny krn kepengen nulis aja ap yg trlintas di kepala baik itu yg jelas ataupun yg tdk jelas2 (jangan melirik ke arah saya!!)..

Wah napa ya ente gak pernah ngeupdate status.. Paling gak ya setaon2 1x kek.. Skdr info sbnrny “ente” mksdny “dia”.. Knp kok g’ ditulis “dia” aj?.. Ya.. Ya.. Ya.. Pokokny kalau dijelasin “sampean” g’ bakalan ngerti jg.. Skdr info sbnrny “sampean” tu mksdny lo2 pade.. Trus2?.. Ya sbgai ank bangsa yg pengen mnghargai bud…aya bangsa aj seh alasannya.. ???

Cobalah bljr mrasakn ap yg dirasakn org lain mski sjatiny kau tak benar2 mngalaminy.. Utk ap? Ya buat fun2 aja.. Wakaka.. Sabar2 jngn mdh kpancing emosi.. Maksudny y biar gak byk bicara cas cis cus n’ gak jelas (maklumlah skor toefl-ny 650(koma)02)..

Gak mendung kok turun ujan?.. Aneh?.. Ah biasa aja lgian hujanny kan cuma lima menit dikali dua. . Mski bgt trnyt ckp mmbuat jalanan cek becek.. Kamu gmn kalau ujanny tiga hari berturut2? Yg pasti gak bisa dibayangin.. Masak iya.. Lu hitung aja sndiri klau misalny ad sejuta tetes air per menitnya..

Pemberitahuan.. Maaf atas ketidaknyamanan Anda dalam berkomunikasi.. Hal ini dikarenakan daerah yang Anda tuju sedang kebanjiran yang otomatis membuat nomor tujuan Anda juga serta merta ikut dievakuasi.. Mohon maaf atas ketidak enakan ini.. Terima kembaliannya..

(catatan update facebook ane malem ini 6/18/2010 8:19pm)

Ilmu nyasar

Pengen pinter tapi kagak harus belajar?.. wakakakakaka gw gak bisa berhenti ketawa waktu ngebacanya.. bukan ketawa lutchu tapi bingung harus gimana nyernanya.. setelah kejadian itu kadang-kadang gue suka menghayal coba otak punya system kayak perut.. mulut makan  terus masuk mesin penggilingan dan akhirnya keluar zat yang bermanfaat tapi juga disertai zat yang tidak bermanfaat.. tapi karena ada kesalahan yang menyebabkan sisa-sisa zat yang tidak bermanfaat nyasar ke otak si orang gila.. yang mengakibatkan yang menurut diagnose dokter menyebabkan penyakit “gilangististubalopisekritis”.. yang tanda-tanda biasanya terlihat pada orang yang suka kejang-kejang karena otaknya ngeres ama sisa zat yang nyasar..

Tampang gratisan

Bicara gratisan buat yang punya wajah dan perasaan yang juga gratisan.. we.e.e.. jangan berlagak bongkir siapa coba di hare yang katanya abad ke 21 ne yang kata-katanyanya abat multi canggih (tapi gak sedikit juga she yang belajar ma gw bwt jadi orang gila) yang kagak ngembat yang namanya gratisan.. kalaupun ada, gw yakin pasti dibelakang sana bakalan kejang-kejang kayak cacing kepanasan, hih najis bukan eh sadis bukan.. jade selage masih ada waktu, kesehatan, usia dan kesempatan jangan suka berlagak bongkir ma yang namanya geratisan.. note: bongkir bahasa apa yak..

Era baru si gilatis borongitis (sama-sama gila)

Kembali lage dengan suasana yang cukup berantakan, eh tenang-tenang aja dulu tapi dibungkus rapi dengan yang namanya kreativitas dan kreadibilitas.. si penulis yang narsis abis yang katanya pengen belajar nulis tapi kagak tau apa yang harus di tulis jadinya cuma meringis-meringis di bawah pohon manggis sambil ngeliatin cewek jalan yang bodinya kinyis-kinyis.. tenang-tengan sob iniu bukan cerita sexis ataupun cerita yang mengumbar romantis tapi memang dasar penulisnya aja yang miring.. kok jadi ngelantur she, gene ne panulis mau curhat (curahan hati orang yang tersesat) mau denger gak? Kalau diem saja gw anggap enggak jadinya gue tutup aja yak forum kale ne.. (penulis gila kabur dengan perasaan gembira meninggalkan pembaca tulisannya yang sudah agak ketularan penyakit gila terus saling tuding-menuding gue atau gue?)

Bicara sama kambing?

Hujan2 kagak punya kegiatan dan capek juga kalau ngitungin air ujan yang turun kagak ada habisnya sebelum abis tuh air dari langit (dasar orang gila gak ada kerjaan).. ada yang punya ide buat ngisi waktu? Yups gue punya ide dari pada diem-diem aja labih baik nulis tulisan yang kagak bisa di baca.. “gilatis borongitis” tercipta waktu ujan-ujan dan gw waktu itu baru pulang dari sungai setelah mengemban misi ngintip cewek mandi (anak di bawah 17 tahun di larang ngebaca) dan yang sialnya lagi gw keujanan dan masih sialnya lage kagak ada tempat yang pas dan cocok buat berteduh alhasil ya nongkrong di bawah kandang kambing.. awalnya she tuh penghuni nerima aja kedatangan gw adem ayem tapi setelah mata gue celingukan kagak jelas ketenangan penghuni terusik juga terus bilang,”embeeekekeke keke meeeeek mbekekekekek mbekmbekmbek” awalnya she gw kagak tau apa artinya tapi setelah bersemedi di bawah kandang kambing selama dua jam-an  akhirnya gw tau juga, kurang lebihnya gene neh,”gila lo ujan-ujan kagak bisa ngintip cewek mande terus nongkrong di bawah kandang kambing, apa toh maksud lo mau ngintip ya ne gw beri yang kagak pake baju”, spontan setelah gw tau tuh arti gw piker hebat tuh kambing bisa ngebaca pikiran gw mungkin lage sama-sama ngeres yak terus ngeliat gaya gw yang sama ma gaya tuh kambing saat lage ngidap penyakit “ngerestis otaktis sextis”..

Si Gila bicara makna kehidupan

Habis lulus sma terus ngelanjutin keperguruan tinggi.. kagak mudah ngejebolnya apalagi univ negri passing garadenya tinggi.. tapi apalah daya udah jadi tuntutan hidup.. ssetress itu yang gw rasain bro.. habis mau gimana modal paspasan (baca: bukan wajah gw yang pas-pasan) alias Cuma ngandelin nasib alhasil setiap malem jum’an keliwon gw bertahta di bawah pohon durian buat nyari durian yang jatoh (apa hubungannya????).. makna kehidupan kali yak (ye ileeeeh dah tau gila masih aja ngebicarain makna kehidupan)..  kadang gw ngebayangin intinya sih nyari2 kabel yang konslet terus ngebenerinnya, gene ne kadang gw berpikir dare mana she gw sebenarnya nongol dan buat apa she gw hidup di dunia (gw harap kagak nambah-nambahin jumlah orang gila kasian pemerintah bakalan kelimpungan ngurusin orang gila kayak gw).. emang udah kayak orang gila nbeneran gw jalan di trotoar jalan terus Cuma ngeliatin jalan buat nyari makna kehidupan (jangan di ikutin kalau gak mau di tumbur becak?????)..

Satu Tanggapan to “Gilatis Borongitis”

  1. […] BerandaDaftar IsiGilatis BorongitisHumorTulisan IsengTutorial BlogTentang & Forum Diskusi […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: